Aktor Terkaya di Dunia, Aktor Film Berpenghasilan Tertinggi

Info Berita Film, Berita Film Terbaik, Sinopsis Film Terbaru, Nama Pemain, Nama Pemeran, Ulasan Film, Film Paling Seru - Aktor Terkaya di Dunia, Aktor Film Berpenghasilan Tertinggi.

aktor terkaya di dunia, aktor berpenghasilan tertinggi

1. Shah Rukh Khan

Kekayaan Bersih: $ 750 Juta
Shah Rukh Khan adalah aktor India dari New Delhi. Ia sebagian besar dikenal sebagai "Raja Bollywood". Dengan 80 film Hindi-nya, ia telah menerima banyak penghargaan untuk penampilannya.

Saat ini, Shah Rukh Kahn adalah aktor terkaya di dunia, dengan kekayaan bersih Shah Rukh Khan diperkirakan $ 750 juta dolar pada 2019.

2. Tom Cruise

Kekayaan Bersih: $ 550 Juta
Tom Cruise adalah produser dan aktor film Amerika dari New York. Dia adalah salah satu aktor terbaik sepanjang masa. Film-filmnya telah terjual jutaan di seluruh dunia.

Pada tahun 2019, kekayaan bersih Tom Cruise adalah $ 550 juta dolar, menjadikannya aktor terkaya ke-2 di dunia.

3. George Clooney

Kekayaan Bersih: $ 500 Juta
George Clooney adalah sutradara dan aktor Amerika dari Kentucky. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya di Ocean's Eleven, Three Kings, dan Syriana. Clooney telah menerima kesuksesan di berbagai bidang, dan itu tidak luput dari perhatian.

Sepanjang karirnya, ia menerima beberapa penghargaan untuk film-filmnya, di antara penghargaan lainnya. Hari ini, George Clooney memiliki kekayaan bersih $ 500 juta dolar.

4. Amitabh Bachchan

Kekayaan Bersih: $ 425 juta
Amitabh Bachchan adalah salah satu nama terbesar di industri film India. Kekayaan yang ia hasilkan membuatnya menjadi salah satu bintang Bollywood terkaya sepanjang masa.

Hari ini, ia duduk di daftar sebagai aktor terkaya ke-4 di dunia, dengan kekayaan bersih $ 425 juta.

5. Mel Gibson

Kekayaan Bersih: $ 425 Juta
Mel Gibson adalah sutradara, produser, dan aktor dari New York. Ia dikenal karena penampilannya dalam The Passion of the Christ, We Weere Soldiers and Braveheart yang ia terima sebagai Academy Award dan Golden Globe pada 1995.

Pada 2019, kekayaan bersih Mel Gibson diperkirakan sekitar $ 425 juta, menempatkannya dalam daftar aktor terkaya di 2019.

6. Jack Nicholson

Kekayaan Bersih: $ 400 Juta
Jack Nicholson adalah produser, penulis, dan aktor Amerika dari New York City. Kami telah mengenalnya dari film The Cry Baby Killer, The Raven and The Shining. Dia telah berkolaborasi dengan beberapa aktor terbaik sepanjang masa.

Nicholson berada di peringkat ke-6 dalam daftar dengan kekayaan bersihnya yang menakjubkan yaitu $ 400 juta dolar.

7. Sylvester Stallone

Kekayaan Bersih: $ 400 Juta
Sylvester Stallone adalah aktor Amerika. Dia menciptakan dua film terbesar sepanjang masa yang menghasilkan hampir $ 4 miliar. Stallone adalah salah satu aktor bergaji tinggi di Hollywood. Kita semua mengenalnya dari film termasuk Rocky dan Rambo.

Kekayaan bersih Sylvester Stallone diperkirakan mencapai $ 400 juta pada 2019.

8. Jackie Chan

Kekayaan Bersih: $ 395 Juta
Jackie Chan adalah aktor, produser, dan sutradara Hong Kong. Dia memulai karirnya sebagai aktor pada usia lima tahun. Penampilannya yang luar biasa membuatnya mendapatkan kekayaan bersih yang luar biasa.

Pada 2019, Jackie Chan telah membangun kekayaan bersih yang diperkirakan sekitar $ 395 juta, yang membuatnya berada di peringkat # 8 dalam daftar aktor terkaya di dunia.

9. Clint Eastwood

Kekayaan Bersih: $ 375 Juta
Clint Eastwood adalah sutradara, produser, dan aktor Amerika dari San Franciso. Dia memenangkan Academy Award untuk sutradara dan produser terbaik untuk film-filmnya termasuk Unforgiven (1992) dan Million Dollar Baby (2004).

Clint Eastwood telah membangun kekayaan bersih yang luar biasa sebesar $ 375 juta, pada tahun 2019, yang menjadikannya peringkat aktor terkaya ke-9 di dunia.

10. Tom Hanks

Kekayaan Bersih: $ 350 Juta
Tom Hanks adalah produser dan aktor Amerika. Kami yakin semua orang menyukai Tom Hanks, bukan? Dan dia punya uang untuk membuktikannya.

Hanks telah membintangi film-film di seluruh dunia termasuk Forrest Gump, Da Vinci Code dan Angel and Demons. Suaranya sebagai Woody di Toy Story 3 membantu film menjadi film terlaris tertinggi tahun ini dengan $ 1 miliar di box office.

Pada 2019, kekayaan bersih Tom Hanks adalah $ 350 juta.

Komentar