Film Horor Thailand Terbaik


Info Berita Film, Berita Film Terbaik, Sinopsis Film Terbaru, Nama Pemain, Nama Pemeran, Ulasan Film, Film Paling Seru - Film Horor Thailand Terbaik

film horor thailand terbaik - best thai horror movie


1. Shutter (2004)

Film Horor Thailand Terbaik yang berjudul Shutter adalah salah satu film horor paling populer di Asia yang bahkan meluncurkan remake Hollywood.

Hantu berkulit pucat dengan rambut panjang kusut dan twist plot yang mengerikan? Anda hanya tahu itu akan menjadi menakutkan baik. Shutter membuat film horor utama yang akan memberi Anda malam tanpa tidur.

2. Coming Soon (2008)

Pernah punya perasaan deja vu?

"Coming Soon" berkisar pada kisah film hantu tentang seorang wanita tua gila yang menyiksa anak-anak. Segera setelah pemutaran di bioskop, peristiwa aneh mulai menimpa orang-orang yang telah menonton film. Plot "Coming Soon" sering dibandingkan dengan film horor populer Jepang "The Ring" tetapi film horor Thailand ini menjanjikan lebih banyak adegan, drama, dan alur cerita yang akan membuat Anda berpikir.

3. Laddaland (2011)

Laddaland adalah film horor Thailand lainnya yang berhasil mencapai puncak box office Thailand. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah ke lingkungan baru yang disebut Laddaland. Setelah pindah, keluarga mulai mengalami kejadian aneh dan supranatural.

Ketegangan meningkat dalam keluarga karena aktivitas paranormal terus berlanjut. Jangan lupa untuk mengambil beberapa jaringan karena akhir yang menyayat hati akan membuat Anda emosional.

4. Alone (2007)

Kisah cinta, balas dendam dan menghantui. Film Thailand pemenang penghargaan "Alone" mengikuti si kembar siam, Pim dan Ploy, yang dipisahkan melalui operasi. Hanya satu dari kembar yang bertahan dan meninggalkan Thailand untuk Korea Selatan.

Bertahun-tahun kemudian setelah kembali ke negara asalnya, dia mulai dihantui oleh saudara kembarnya yang mati. 

Film Thailand sangat bagus dalam menggabungkan alur cerita yang mengejutkan dalam alur cerita mereka, dan Anda dapat mengharapkan hal yang sama untuk "Sendirian". Bersiaplah untuk menjadi sedikit gelisah setelah menonton film.

5. 4bia (2008)

Film Horor Thailand Terbaik yang berikutnya adalah sebuah omnibus berjudul 4Bia - Empat cerita horor dalam satu film? Apa lagi yang bisa Anda minta? 4bia adalah antologi horor yang disutradarai oleh empat pembuat film yang berbeda. 

Masing-masing dari empat cerita horor memiliki karakter dan tema utama mereka sendiri: korban kecelakaan, remaja yang diganggu, cerita hantu dan seorang putri yang meninggal. 

Meskipun cerita-ceritanya tidak terhubung, karakter-karakter itu entah bagaimana terlibat dan terhubung dengan satu sama lain. Ini singkat, manis, dan empat kali horor.

Komentar